-->

Petisi Boikot Metro Tv Menembus Angka 61.486 dan akan Terus Bertambah

Chia sẻ bài viết bài trên: :
Media Online Mediasangmuslim.com - Aksi Nyata Boikot MetroTV yang di buat oleh Triyan Wibowo telah mulai petisi ini dengan tanda tangan satu-satunya dan sekarang ada 61.486 pendukung.
Sebuah Petisi Yang Di Buat Oleh Triyata Wibowo Telah Menembus angka 61.486 Pendukung ini Bukan Langaran Petisi ini mengandung kebencian tetapi petisi yang harus di dukung oleh kaum muslim,karena petisi ini di tunjukan untuk KPI Komisi Penyiaran Indonesia,Agar Media Televisi Swasta Metro Tv di non aktifkan ijin penyiarannya karena sering memutar balikan fakta,ini terbukti dari beberapa kasus yang selama ini terjadi oleh karena itu seorang aktifis Bernama Triyata Wibowo membuat petisi dan dukungan di situs Ternama Change.org dan di tembuskan kepada KPI.

Diawal kehadiran MetroTV sangat membanggakan, karna yg ditayangkannya berita terupdate, tapi setelah MetroTV sering memihak, sering menyudutkan dan sering memutar balikan fakta terhadap beritanya, masyarakat semakin geram dengan ulah TV yang satu ini, pasalnya yg disampaikan tidak berimbang, selama bertahun-tahun menggiring opini seolah-olah menyudutkan agama islam dan umat Islam sbg teroris dan mereka sekarang malah yg merasa di dzalimi, merasa yang terintimidasi. MetroTV sudah tidak layak menyandang predikat TV berita. Dan ridak seharusnya sarana publik digunakan untuk membodohi publik, cepat atau lambat apa yg kalian beritakan akan menjadi boomerang bagi kalian, kami sbg rakyat Indonesia terutama kaum Muslim, kita tidak akan membiarkan ada media pembodohan, penyebar fitnah di Indonesia. Oleh karna itu inilah kado untuk MetroTV yg berulang tahun ke 16 tahun dari kita rakyat indonesia. Demi kebaikan Muslim, tinggalkan Metro TV. Jangan tonton acaranya, agar ratingnya rendah. terlalu keji Ia memusuhi Islam & Muslimin sejak beberapa tahun yang lalu.
Allahu Akbar!
Petisi ini akan dikirim ke:
KPI
Klik Disini untuk Lihat Petisi

Custamer Care :081211909138